Senin, 30 Januari 2012

The Making Of Pinhole Camera 1

HOLA EVERYBODEEEEH~
gue kembali, kembali disini, di blog gue , apa kabar ? gue baik, kalian ? ada yg rindu gue ga ? apa ga ada ? yaudah ... *lupakan 
SELAMAT TAHUN BARU CINA \(*o*)/ ,gimana dapat angpao ? gue ga -_-" yang ga dapat toss !!
baiklah ... 
*tarik napas*
setelah beberapa hari yg lalu gue ngebongkar internet ngebongkar artikel2 yg pengen dibaca *"baca aku .. baca aku.." "kak dibaca kak boleh .."* gue menemukan sesuatu ..

JENG JENG JENG JENG ....

yaitu ..

PINHOLE CAMERA ATAU KAMERA LUBANG JARUM !!!!!
(font diatas sangat amat ga nyatai) 


APA ITU ? APAKAH ITU SEJENIS FILM LAGA TERBARU ? INVASI ALIEN ?! JENIS KERIPIK BARU ?!!! 

bukan,bukan itu tapi ini hatiku yg ditusuk pake jarum   *galau eaaaaaaa *canda
Kamera Lubang Jarum :
  "pinhole camera is a simple camera without a lens and with a single small aperture – effectively a light-proof box with a small hole in one side. Light from a scene passes through this single point and projects an inverted image on the opposite side of the box. The human eye in bright light acts similarly, as do cameras using small apertures."


ga tau arti nya ? gue juga hahahaha translate aja di google atau satu2 dikamus :p soalnya versi indonesianya ga ada gitu ..~
Kamera sederhana ini juga punya suatu komunitas di Indonesia Raya ini bernama KLJI   .
walaupun gue mungkin terlambat taunya tapi gue tetep penasaran sama kamera ini kok bisa ga pake mesin dan lensa gepeng kayak gini bisa ngehasilkan foto ? , SUPER SEKALI ,
maka dari itulah gue berniat untuk membuat nya ~ 




























(LAH MANA KAMERA NYA , MANA GAMBAR NYA , MANA HASILNYA ?!!!!! )
sabar ya , soal nya dikota gue lagi sering ujan susah keringin cat nya -_- , terus gue pernah baca waktu yang tepat buat berfoto2 ria dengan kamera ini pas panas terik nah kalo gue dapet moment nya gue lanjutin dah ~ 


"I believe that a simple and unassuming manner of life is best for everyone, best both for the body and the mind."
(Albert Einstein)




makasih ya udah mampir kesini :) lain kali kesini lagi ~

Best hi5 

a.dwira :] <3 


6 komentar:

  1. baru pertama kali denger kamera lubang jarum :o

    BalasHapus
  2. Wih keren kali ya tuh kameranya apalagi kalo gue tau percis descriptive nya muehehe (gk ngerti bhs inggris) -_-"

    BalasHapus
  3. asik! bookmark lah. salam kenal :D

    BalasHapus
  4. gue waktu SMA juga pernah,gabung,dan mengetuai komunitas ini di sekolah,dan sempet pameran,kecee kalo bisa kasih liat hasil fto yg udh jadi dong qaqa :D

    BalasHapus
  5. iya aru kali ini dengernyaaa..... bgus bgt

    BalasHapus
  6. makasih bgt ! iya unik bgt kamera nya , bisa dicoba sendiri di rumah , jiahahahah ~

    BalasHapus

CloudsClouds