Minggu, 27 November 2011

Paradise

Halo !
Gue kembali ~
Jadi gue kelang lama abis buat nulis , belum dapet percerahan , muahahahahahaa .
dan setelah ina-ini nya gue dapet percerahan .. 
langsung ketopik deh , buat gue jalan-jalan itu surga banget ,lo bisa ngelupain setumpuk tugas , senang- senang , bahkan lupa kalo lo waras ngaco ,jadi gue kemaren (sabtu) menghilang dari kelas gue mahahaha (/*o*)/ .. (P.S : gue ngilang nya ikutan hajatan ya , yang jalan-jalan liburan colongan , mueheheheheoe)




































jadi nya gue muter-muter kebun teh ~


banyak opini masalah paradise , kalo menurut gue paradise itu waktu ngumpul sama keluarga , jalan- jalan, ngebakar rumah orang  ,ngelakuin hal-hal yang disukain , apa aja asal bikin seneng , ga mumet , #tsaaaaaah ..


kadang hidup ga selalu seneng, pasti ada mumet-mumet nya, galau-galauan nya , sedih-sedihnya ,boleh dong kita minimalisir keadaan kayak gitu pake suasana "paradise" yang kita pengenin (#tsaaaaaah) ya ga ? iya dong pliss ...
*lupakan ..


nah berhubung paradise-pardise-an gue inget lagu nya Coldplay   , gue seneng se seneng seneng nya sama lagu yg satu ini :') bisa di jadiin soundtrack ~ hehehe




makasih banget yang udah baca, lain kali mampir-mampir kesini lagi yaaa ~ 


Best Hi5


a.dwira :]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CloudsClouds